PROFILE KOMANDAN CRAKER


profile komandan craker dari anggota bajak laut big mom cekidot.


Oke. Akhirnya Luffy beneran bertarung ama Komandan Cracker, anak ke 10 BIG MOM yang merupakan satu dari 3 komandan manisan, eksekutif terkuat di dalam kru nya BM. Tidak tanggung-tanggung, baru mulai aja Luffy udah langsung mengeluarkan jurus gear 3rd. Kayanya Luffy sadar banget kalau yang dia lawan sekarang juga bukan sembarang orang. Busoushoku nya Cracker kuat banget, paling kuat dari yang selama ini pernah dilawan ama Luffy. Ga heran sih ya, bounty segede itu pasti punya kekuatan yang luar biasa juga. Trus lagi pastinya, lawan-lawan yang dihadapi ama Luffy juga pasti juga makin kuat seiring jauhnya petualangannya. Kalau dulu gear 3rd keluarnya belakangan, sekarang malah jadi jurus pembuka pertarungan Luffy ama Cracker. Waktu berantem ama Doffy gear 4th keluar udah mau di akhir-akhir, sama si Cracker ni udah langsung keluar aja ga lama setelah pertarungannya dimulai. Ya emang sih, Cracker langsung jatuh setelah mencicipi Kong Gun.

Anyway, aku masih penasaran banget sama kekuatannya Cracker ini. Di chapter sebelumnya udah dimention kalau Cracker punya julukan Thousand Arms, alias si tangan seribu. Sepertinya dia bisa mengendalikan jumlah tangan yang akan dia gunakan dalam satu waktu. Sayangnya, dia kayanya udah kalah aja ama gear 4th sebelum diliatin lagi soal kekuatannya itu.


Menurut informasi dari Brulee, selama 2 tahun terakhir ternyata sudah banyak bajak laut “worst generation” yang datang ke WCI dalam rangka ingin berhadapan ama BM. Hasilnya? Yaaa bisa ditebak lah, ga ada satupun dari mereka yang berhasil berhadapan dengan BM. Jangankan berhadapan, melihat BM pun mereka ga sempat, karena keburu diusir dengan mudahnya dari sana. Walaupun, tetap terdapat pengecualian, seperti Capone Bege, yang bisa membaca situasi dengan cepat dan bergabung menjadi kru nya BM dengan menikahi Charlotte Chiffon. Selain itu juga ada kapten dari Bajak Laut Fallen Monk yang berasal dari pulau langit, Urouge. Ternyata dia kuat banget loh, soalnya bisa sampai mengalahkan salah satu komandan manisan, sehingga yang dahulunya berjumlah 4, berkurang menjadi 3 seperti sekarang. Soal kekuatannya Brulee, ternyata juga luar biasa loh. Walaupun keliatannya udah berhasil diserang ama Nami dengan thunder bolt tempo, tapi dia akan terus bisa muncul, di mana pun ada cermin.

Soal vivre card nya dari Lola yang dipegang sama Nami, seperti nya bakal menjadi salah satu kunci dalam petualangan kali ini. Juga Pound, mantan  suami nya BM yang juga merupakan bapaknya Lola. Kira-kira peran penting seperti apa ya yang bakal mereka mainkan? Well, kita tunggu aja di chapter-chapter selanjutnya yak
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment