Anggota kru younko akagami shanks yang sudah di ketahui 2019



Shanks menjadi younko pertama yang muncul, akan tetapi hingga kini masih sangat misterius bagaimana kekuatan kru dari bajak laut akagami ini. Sebagai seorang komandan younko atau anggota inti seperti komandan Big Mom, Kaido hingga Shirohige memiliki kemampuan tempur yang sangat kuat. Berikut ini adalah beberapa karakter anggota bajak laut akagami yang sudah di ketahui.


1. Akagami Shanks.



Shanks menjadi bajak laut laut karena menginginkan kebebasan dan bercita-cita berkeliling dunia sebagai bajak laut. Entah karena itu atau bukan, dia tidak merompak yang tidak berarti meskipun seorang bajak laut. Tak hanya itu, kedermawanannya mengakrabkannya dengan penduduk desa yang menjadi pangkalannya. Tapi, dia juga seorang gagah berani yang akan murka apabila temannya disakiti. Shanks aslinya kidal. Dia membawa pedang panjangnya (FYI, nama pedang Shanks itu Gryphon) di pinggang kanan. Dilihat dari masa lalu persaingannya dengan Mihawk, kemampuan pedangnya konon terbaik di dunia.

2. Benn Beckman.




Wakil kapten yang memiliki kepercayaan diri mutlak atas kemampuannya. Saat melawan para perompak gunung, dia memperlihatkan aksi yang mencengangkan dengan mengalahkan semuanya dengan pistol. Bekas luka di kedua lengannya bukti kuat dia sudah melewati pertempuran yang berat. Beckman mendukung bajak lautnya dengan kecerdasannya yang luar biasa. Di tangannya, rokok pun bisa jadi senjata. FYI, di SBS Vol. 8, Oda menyebutkan Beckman pemilik IQ tertinggi. Entah pemilik IQ tertinggi untuk East Blue dan untuk saat itu atau memang Beckman pemilik IQ tertinggi di dunia One Piece.




3. Lucky Roo.



Biasanya dia pria yang rakus dan santai, tapi kalau sudah bertarung, dia akan langsung berubah jadi bajak laut berkepala dingin. Perompak yang mengarahkan pistol ke Shanks langsung dihabisinya. Baik di saat terburu-buru, saat bertarung, maupun di hari perpisahan, tangannya takkan pernah lepas dari daging. FYI, banyak fans yang meyakini bahwa Lucky Roo adalah karakter tercepat di One Piece. Entah berdasarkan dari mana teori satu ini.

4. Yasopp.



Penembak jitu yang selalu tepat sasaran dan takkan membiarkan buruan incarannya kabur. Kemampuannya bahkan bisa menembak dahi tengah seekor alis semut. Dia ayah Usopp, maka wajah keduanya sangat mirip. Yasopp bangga sebagai bajak laut. Kalau sudah minum sake, dia akan mulai bercerita sambil membanggakan putranya. FYI, di One Piece Databook Blue Deep, diketahui Yasopp memiliki hubungan masa lalu yang buruk dengan Vista sang komandan divisi 5 dari bajak laut Shirohige.

5. Rockstar.




Kru baru Shanks sebelum timeskip. Dia adalah kurir pembawa pesan dari Shanks untuk Shirohige. Bountynya adalah sebesar 94.000.0000 Berry. Cukup kecil untuk seorang bawahan Yonkou. Bounty Luffy setelah mengalahkan Crocodile saat arc Alabasta saja jauh lebih besar. Rockstar sangat bangga menjadi bagian dari armada Yonkou. Dia bahkan mencoba untuk menyombongkan diri di hadapan kru Shirohige. Untuk urusan nyali, Rockstar patut diacungi jempol. Dia berani berhadapan langsung dengan Shirohige yang saat itu ditemani beberapa komandan divisinya sendirian.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment