5 karakter ini berpotensi bisa mengalahkan iblis Magicula (Review chapte...




Hallo sahabat otan media bertemu lagi dengan chanel yang selalu update memberikan berita yang menarik seputar dunia anime. kali ini otan akan membahas anime black clover, soalnya Lagi panas-panasnya mengenai pembahasan chapter 228 yang mana akhirnya terungkap mengenai fakta baru tentang siapa saja  karakter yang bisa mengalahkan iblis yang bernaung di kerajaan spade. Terungkap ada 4 karakter yang berpotensi bisa mengalahkan Magicula, tapi menurut otan ada satu karakter lagi yang juga bisa mengalahkan sang iblis, mau tau mau tau !!!

tapi sebelum otan membahas jangan lupa untuk lika and subscribe karena itu gratis,,tis,tis.





5.Patri.

Patri memang tidak di sebutkan menjadi salah satu karakter yang bisa mengalahkan iblis di pembahasan chapter 228 oleh ratu kerajaan heart, Tapi saat Patri di bangkitkan terlihat dari matanya masih tetap seperti saat ia masih di kuasai oleh iblis, yang mana saat itu patri memiliki kekuatan cahaya kegelapan. Dengan adanya campuran kegelapan dalam sihir cahaya patri kemungkinan besar ketika bertempur melawan Magicula akan sangat effektif, mengingat kekuatan kegelapan yami bisa melukai iblis Lonne. kemungkinan patri ikut bertempur melawan kerajaan spade juga sangatlah besar, karena ingin menebus dosa yang ia perbuat terhadap orang-orang yang pernah di lukainya saat di manfaatkan iblis.

4.Julius Novachrono.

Di katakan oleh ratu kerajaan heart bahwa Julius Novachrono merupakan salah satu karakter yang bisa mengalahkan iblis . Sihir waktu Julius memang di kategorikan sebagai kekuatan yang over power, karena menurut Patri kelemahan dari julius hanya menjadi seorang kaisar sihir. Tapi sayangnya keadaan Julius saat ini tidak memungkinkan untuk bertempur melawan iblis, karena kekuatan clover yang di milikinya hanya selembar saja. Melihat perbandingan di saat pertempuran melawan patri yang mana clover milik julius saat itu begitu tebal dan kini hanya selembar tentunya sudah memperlihatkan sangat jauh perbedaan kekuatan julis saat ini. Tapi ada kabar bahagia, mengingat ada time skip selama setengah tahun, kemungkinan Julis semakin kuat dan turut ikut bertempur melawan Magicula.

3.Nero atau Secre.

Bagi ratu kerajaan heart,karakter yang memiliki tingkatan 1 sampai yang terendah sangat tidak berguna melawan kekuatan iblis, bahkan tingkatan 0 sekalipun. Nero di katakan memiliki kekuatan bertarung yang berada di tingkatan 6, tapi karena menggunakan sihir terlarang dan sihir penyegelan membuat sekre masuk dalam kategori tingkat hitam yang mana kekuatannya sama sekali sulit di mengerti oleh ratu kerajaan heart. Pada 500 tahun lalu, ketika itu Nerolah yang menyegel iblis Lonne dengan sihir terlarang. Dengan demikian nero menjadi senjata ampuh melawan iblis Magicula yang pastinya kekuatannya harus di kombinasikan dengan kekuatan anti sihir asta.

2.Yami Sukehiro.

Yami termasuk salah satu karakter yang bisa mengalahkan iblis dengan kekuatan sihir kegelapan miliknya. Ketika bertempur melawan Iblis Lonne, sang iblis berusaha menghindar dari serangan yami. Padahal sesudah itu sang iblis Lonne terkena serangan dahsyat Licht tapi mampu beregenerasi kembali seperti semula,berbeda dengan sarangan tebasan sihir kegelapan yami yang mempan terhadap tubuh iblis dan menjadi celah bagi asta untuk menyerang jantung sang iblis. Hal tersebutlah yang membuat sang ratu kerajaan heart memasukan nama yami menjadi karakter yang bisa mengalahkan iblis dengan sihir kegelapannya.

1.Asta.

kekuatan anti sihir yang juga di kategorikan sebagai tingkatan hitam sama dengan Sekre, lebih parahnya lagi kekuatan mana asta berada di tingkatan paling dasar. Dengan kekuatan anti sihir asta yang di tambah lagi iblis yang bersamayam di grimore milik asta membuat kekuatannya sangat menakutkan, terutama bagi iblis. Ketika mode demon, kekuatan bertempur asta akan meningkat secara pesat, apalagi asta memiliki tiga pedang yang memiliki kegunaan berbeda-beda. Kekuatan asta menjadi yang paling ampuh untuk menghadapi iblis Magicula dan garda terdepan saat pertempuran melawan kerajaan Spade yang sudah sangat dekat.

Demikianlah pembahasan kali ini, mungkin jika ada kekurangan silahkan berkomentar di kolom yang sudah di sediakan terima kasih.

Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment