7 karakter dengan sihir spesial di anime black clover ( Review anime bla...




salam satu anime, berjumpa lagi dengan otan media yang selalu memberikan informasi anime terupdate.kali ini otan akan membahas mengenai anime black clover. Pembahas kali ini mengenai kekuatan dari karakter yang muncul dari awal hingga chapter terbaru. Banyak sekali beragam sihir yang muncul, dari yang biasa saja hingga yang over power seperti milik Julius Nova Chrono.Tapi ternyata dari sekian banyak kekuatan sihir yang spesial, 7 karakter ini memiliki kemampuan yang unik dan pastinya tidak pasaran seperti pada umumnya. Tapi sebelum itu klik like and subscribre karena itu gratis.







7.Rhya - Sihir peniru.

Kemunculannya pertama kali di saat patri sudah di kalahkan oleh Yami dan anggota black bull lainnya. Rhya bisa di katakan salah satu karakter yang dingin tidak seperti Vetto dan Fanna yang gampang tersulut emosi. Rhya sendiri memiliki sihir peniru yang dapat menyalin kekuatan sihir apapun, kecuali kekuatan anti sihir yang di miliki asta.

Walaupun secara fisik memang menyerupai pedang asta, namun kekuatan anti sihirnya sama sekali tidak bisa di tiru di saat bertarung melawan si singa betina Mareleona Vermellion. Apa jadinya jika Rhya  menyalin sihir waktu julius nova chrono dengan di padukan sihir cahaya yang di miliki patri? Pastinya dari sisi kecepatan dan daya hancur sudah di pastikan Rhya bisa menjadi karakter yang berbahaya, tapi nampaknya itu tidak akan terjadi, mengingat Rhya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bersantai.

6.Henry - Si manusia penyerap sihir.

Henry adalah anggota Banteng Hitam yang keberadaannya seperti hantu dan hanya diketahui oleh Yami dan asta. Penampilan Henry ialah pria muda pucat dengan rambut putih panjang, rapi, yang  pikir-pikir sepintas mirip madara di anime naruto. 

Henry hanya bisa terbaring di atas ranjang, selama ini dia telah mengawasi seluruh anggota Banteng Hitam dan menganggap mereka sebagai teman.

Kemampuan sihirnya adalah menggerakkan bangunan markas untuk memperkuat pertahanan. Tapi yang menjadi spesial dari henry adalah dirinya merupakan salah satu karakter yang terkena kutukan. Kutukan yang di terima tersebut membuat siapapun yang dekat dengannya maka sihir mereka akan di serap. Jadi Henry bisa di katakan salah satu karakter yang merepotkan dengan menyerap sihir mereka. Bahkan ia hampir berkorban dengan menyerap mana seluruh elf untuk melemahkan dan membantu asta dan kawan-kawan.

5.Ratu Penyihir - Sihir darah nadi.

Ibu dari Vanessa yang merupakan seorang ratu penyihir yang menguasai hutan penyihir. Salah satu karakter jahat yang tidak menyukai pria dan ketidak sempurnaan. Ratu penyihir memiliki sifat yang begitu kejam, seperti ingin membunuh teman-teman Vanessa, memperbudah seseorang hingga bertindak kasar kepada puterinya sendiri. Tapi jujur saja, yang paling menyebalkan adalah ketika ia mengurung anaknya sendiri dan memanipulasi tubuh asta untuk kepentingannya sendiri.

Tapi walaupun jahat, ratu penyihir memiliki sihir darah di mana ia bisa memanipulasi darah seseorang sehingga bisa di kendalikan. Buktinya saja adalah asta yang bisa di gunakannya dengan semaunya dalam mode demon. Lalu sihir penciptaan yang di buat dari bentuk darah, tapi yang paling hebat adalah sihir pengobatan yang mampu menyembuhkan atau mematahkan kutukan kuno seperti yang di terima oleh asta saat menghadapi Vetto dan memperbaiki tulang-tulang yang hancur seperti kahono dan kakaknya seperti semula.

4.Vanessa - Sihir benang takdir.

Vanessa merupakan anak dari ratu penyihir yang akhirnya memilih jalan untuk bergabung black bull ketika saat itu Yami tanpa sengajak masuk kedalam sangkar yang di buat sang ratu. Vanessa memiliki sihir benang yang dapat memanipulasi tubuh seseorang layaknya nenek chiyo di anime naruto, mungkin bedanya kalau nenek chiyo pakai benang chakra. Vanessa begitu lihai ketika menggunakan benang yang kala itu bertempur melawan Vetto.

Tapi sihir Vanessa yang paling spesial adalah sihir benang takdir yang dapat memanipulasi takdir seseorang ketika sang kucing menyentuh target. Seperti ketika asta yang di kendalikan oleh ratu penyihir untuk menebas kepala noelle, tapi ketika asta di sentuh sang kucing akhirnya kembali seperti semula, sepintas mirip teknik izanami milik itachi.

3.Rades - Sihir pembangkit.

Mantan anggota penyihir jahat yang akhirnya menjadi sekutu untuk menghadapi patri dan elf yang merasuki tubuh kesatria sihir kerajaan clover. Karakter yang paling setia kepada patri, namun akhirnya di khianati dengan menumbalkan nyawa rades yang membuatnya dendam ketika lemabaran sihir baru terbuka dan membuat ia hidup kempali.

Rades memiliki sihir mayat hidup, di mana dengan memasukan ke mayat sehingga mampu memanipulasi dan mengendalikan layaknya pasukan zombie yang di ciptakannya. Tapi ketika sesudah penghianatan Patri, membuat terlahir sihir baru yang mana dapat mengikat dan membangkitkan orang mati secara sempurna misalnya saja seperti Shally. Bahkan patri yang bereinkarnasi ketika sudah sadar pun bisa di hidupkan secara utuh dan terpisah dari tubuh William yang awal mula memiliki satu tubuh dengan dua jiwa.


2.Damantio Kira- Menyeimbangkan kekuatan sihir, memperbesar atau memperkecil.

Keluarga bangsawan di kerajaan clover memang terlihat sangat menyebalkan bagi para fans, balum lagi sang raja yang berasal dari keluarga kira. Mungkin kina menganggap Vermellion dan Silva menjadi kekuatan yang begitu dahsyat bagi kerajaan. Tapi ternyata keluarga Kira menyimpan sosok yang begitu kuat dan sama seperti sang raja yang begitu angkuh merehkan rakyat biasa. Ia juga tidak segan-segan mengadili ayahnya sendiri. Mungkin Damnatio bisa di katakan sebagai karakter yang absolout seperti akainu di anime one piece.

Walaupun angkuh dan membuat emosi fans asta, tapi dengan sihir timbangan yang selalu di bawanya mampu menurunkan mana seseorang untuk mengontrol tindakan mereka agar selalu patuh, Terlihat bagaimana seluruh anggota black bull berkurang kekuatan sihir mereka. Bisa di katakan kekuata sihir sekuat apapun tidak akan ada apa-apanya di hadapan damnatio. Tapi sayangnya yang bisa menetralkan sihir Damnatio adalah asta, sehingga mungkin kalau tidak ada nozel dan fuegoleon bisa tewas di tangan yami.

1.Asta - Anti sihir.

Asta merupakan karakter yang tidak memiliki mana sama sekali sehingga sangat cocok untuk grimore 5 semanggi miliknya. Asta memiliki tiga pedang yang mana memiliki kegunaan yang berbeda, misalnya saja pedang anti sihir. Asta juga dapat berubah menjadi mode iblis yang membuat kecepatannya bertambah dan seolah-olah asta memiliki sihir seperti ksatria sihir lainnya. Dengan kekuatan anti sihir miliknya, membuat serangan sihir apapun dapat di tebas dan seketika akan menjadi netral.

Bahkan damnatio pun terlihat kaget ketika sihirnya mampu di padamkan oleh asta dengan begitu mudahnya. Mengingat hanya sebagian tubuh asta yang berubah dalam mode demon, kemungkinan besar suatu saat nanti akan full layaknya Ichigo yang berubah menjadi hollow dan akhirnya tidak terkendali di anime bleach.



Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment