Perbandingan Kekuatan 4 Younko Di Anime One Piece

One Piece Anime pasti tau dengan salah satu anime yang paling banyak di gemari oleh seluruh dunia yaitu One Piece. Kini Luffy dan kawan-kawan memasuki arc di mana salah satu lawan kuat yang termasuk ke dalam salah satu yaounko yaitu Kaido.

Jika sebelumnya Luffy bersama dengan sebagian krunya menyusup ke markas Big Mom untuk membawa Sanji kembali dan membuat dirinya kini menjadi seorang Gokou yang bisa di katakan sebagai 5 kaisar.

Di sana Luffy berhasil menumbangkan Komandan terkuat Big Mom yaitu Katakuri, walaupun bisa di katakan  perlu perjuangan yang sangat luar biasa dan harus kehilangan seorang Pedro dalam Arc tersebut.

Sesuai dengan tema membandingkan kekuatan para Younko, mungkin bisa di katakan mereka memiliki kelebihan tersendiri, tapi berikut ini saya akan sedikit mengulasnya.

1.Younko Shanks.



Julukannya adalah si rambut merah yang bisa di katakan memiliki pengaruh tersendiri di marine dan pemerintahan dunia. Hal tersebut bisa terlihat keika ia menemui Gorousei dan berhentinya pertempuran di Marineford. Walaupun banyak yang mencercanya karena seekor belut, tapi menurut data resmi yang beredar bahwa Bounty yang paling tinggi di pegang oleh Shanks di bandingkan Younko lainnya.

Shanks sendiri tidak menggunakan buah iblis, kemungkinan Haki yang di milikinya di atas rata-rata para karakter kuat lainnya, bahkan di saat ia muncul di kapal Shiroge  terlihat ia menggunakan haki rajanya banyak yang pingsan dan dinding kayu kapalnya terlihat seperti terkena serangan grafitasi admiral fujitora. Bukan hanya itu akainu pun ketika tinjunya di hentikan oleh pedangnya terlihat sedikit kaget dan pucat dan Kurohige juga mengatakan belum saatnya bertarung dengan Shank yang artinya ia mengakui saat itu Shank kekuatannya masih di atas dirinya.

Jika melihat seluruh Younko pastinya Shank memiliki para Kru yang sangat kuat, misalnya saja Ben Beckman yang bisa membuat Kizaru menghentikan serangannya. Walaupun saat ini masih sepenuhnya belum di perlihatkan, tapi dapat di pastikan mereka setara dengan komandan Younko lainnya.


2.Younko Kaido.



Saat ini adalah Arc di mana Luffy dan aliansi akan berhadapan dengan salah satu Younko yang di anggap sebagai Mahluk terkuat di bumi. Jika melihat kekuatan fisiknya, terlihat Kaido sangat kuat di bandingkan Younko lainnya. Hal ini buktikan saat ia jatuh dari pulau langit dan di serang berkali-kali oleh Luffy. Bahkan hanya dengan serangan gadanya membuat Luffy yang menggunakan Gear 4 langsung K.O dan bahkan kepalanya juga berdarah.

Kaido sendiri memiliki rekor buruk, karena sudah beberapa kali hampir di eksekusi dan di kalahkan. Tapi jika melihat daya serangnya ketika berubah menjadi naga, hanya orang-orang seperti Garp, Shanks ataupun Sengoku yang bisa mengalahkannya.

Kaido sendiri mempunyai tiga komandan yaitu King,Quin dan Jack dan dua di antaranya sudah mengeluarkan kekuatannya. Belum lagi ada  beberapa supernova seperti Hawkins dan X-Drake yang menjadi Headliner dan para anak buah Kaido yang menggunakan buah setan buatan atau Smile. Jika di tambah lagi dengan para pengikut dari Shogun tentunya membuat kekuatan tempur Kaido semakin Ganas.


3.Younko Big Mom.



Big Mom sendiri memiliki nama asli Charlotte Linlin. Ia adalah salah satu Younko dan pernah menjadi rekan yang sama dengan Kaido. Memiliki kekuatan buah setan yang menakutkan dan bisa di katakan salah satu Younko yang sangat suka dengan makanan. Tapi sayangnya di mata Morgan, Big Mom sudah tercemar dengan penyusupan Luffy dan kawan kawan. Apalagi dua Komandan manisnya berhasil di kalahkan oleh Luffy.

Tapi secara kekuatan bisa di katakan Big Mom sangat kuat, apalagi terlihat mimik wajah Kaido yang agak cemas ketika Big Mom sudah sampai dekat wano. Mungkin jika ada Katakuri di sana kemungkinan untuk king menyerang kapal mereka akan sangat kecil.


4.Younko Kurohige.



Marshal D Teach atau yang kini di kenal dengan Kurohige bisa di katakan salah satu bajak laut yang memiliki perhitungan yang matang. Terlihat sejak ia mengincar buah iblis kegelapan yang kini di milikinya dan menjadi seorang Sichibukai hingga akhirnya menjadi seorang Younko. Teach kini memiliki kekuatan Shirohige, yang artinya menjadi salah satu Younko yang sangat di perhitungkan oleh Pemerintah dunia dan bajak laut lainnya.

Krunya pun memiliki kekuatan yang menakutkan, terlihat markas pusat pasukan revolusi hancur, walaupun terlihat Dragon dan yang lainnya tidak terluka sama sekali. Melihat krunya yang sebagian adalah tahanan Impel Down level 6 dan bergabungnya Aokiji bersama dengan Kurohige menjadi kekuatan yang menakutkan.


Untuk siapa yang paling kuat di antara mereka mungkin saya tidak bisa menyimpulkannya, terlebih mereka mempunyai kelebihan masing masing dan jika salah satu mereka ada yang lebih kuat sudah di pastikan salah satu Younko akan mencaplok wilayah musuh dan bahkan mengalahkan Younko lainnya.










Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments: