PREDIKSI PERTEMPURAN BAJAK LAUT MUGIWARA,VINSMOKE VS BIG MOM



   hallo blogger udah lama ngga up date wah kira-kira prediksinya gimana nih?apa keluarga vinsmoke akan mati terbunuh oleh bajak laut big mom ataukah kejutan terjadi yang tak terduga terlebih sanji tak tega melihat keluarga yang mencampakannya mati ditangan bajak laut big mom.

PETA KEKUATAN BIG MOM

Bajak Laut Big Mom terdiri dari tiga orang komandan manis.



1.Komandan Craker.


   Craker merukan salah satu komandan dari 3 komandan dia sangat meropatkan luffy ketika bertang dengan kekuatan perisai biskuitnya,kalau di sudah pulih bukan tidak mungkin memukul pasukan luffy dan vinsmoke.

2. Komandan Smoothie.

   Charlotte Smoothie adalah anak perempuan ke-14 dari Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Jus di Totto Land. Smoothie memiliki sifat yang santai, rela membantu teman-temannya tetapi tidak serius mengerjakan tugasnya. Namun dia akan selalu merasa menyesal jika tugas yang dilakukannya tidak berjalan dengan baik atau gagal. Smoothie juga tidak pernah ingin mengecewakan Big Mom.
Smoothie memiliki kekuatan misterius yang diduga didapat dari sebuah Buah Iblis, di mana dia bisa memeras seseorang layaknya sebuah kain basah dan kemudian meminum sarinya. Akan tetapi orang yang diperas masih akan tetap hidup dan belum jelas apa kekuatan yang Smoothie dapat dari sari orang tersebut.
Siapapun yang berhasil menangkap atau membunuh Smoothie akan mendapat hadiah sebesar 932.000.00 Berry.

3.Komandan Katakuri.

Komandan yang paling kuat dan memiliki Bounty di atas 1 M Belly dan bahkan beberapa kali menyudutkan Luffy. Mungkin jika Luffy bukanlah sebagai karakter utama maka jawabannya akan kalah.

ANGGOTA KELUARGA BIG MOM
1.BARON TAMAGO
2.PEKOMS
3.BOBBIN
4.RANDOLPH
5.AMANDE
6. CHARLLOTE MONT_D'OR
7.GALLETA
8.OPERA
9.PUDDING
10.PEROSPERO
11.BRULE DAN MASIH BANYAK LAGI YANG BELUM MUNCUL DITAMBAH LAGI BAJAK LAUT BIG MOM TELAH ADA SEMENJAK BAJAK LAUT ROGER MENCURI SALINAN POLYGRPHT DARI BIG MOM ,YUK KITA INTIP KOMPOSISI KEKUATAN DARI MUGIWARA DAN KELUARGA VINSMOKE.

Keluarga Vinsmoke atau Germa 66.



Ayah Sanji merupakan seorang ilmuan yang berhasil membuat pasukan dari karya ilmiahnya dan sangat di takuti di daerah East Blue. Bahkan ia merubah anak-anaknya menjadi tidak berperasaan dan menjadi mesin tempur. Hanya Sanji saja yang di anggap gagal dan bahkan dirinya di jual untuk pernikan dengan anak Big Mom. Hingga akhirnya ternyata Big Mom mempunyai konspirasi lain dan ingin mengambil kekuatan yang di miliki Germa dan membunuh mereka.



Aliansi Bajak Laut Mugiwara dengan Begge dan beberapa anggota Big Mom yang membelot.

1.MONKEY D LUFFY
2.JINBEI
3.NAMI
4.BROOK
5.CHOOPER
6.PEDRO
7.KELINCI YANG IMUT2 DARI BANGSA MINK
8.SANJI
9.BEGGE.
10.CAESAR

Melihat kekuatan komandan Big Mom yang notabanenya adalah kru Younko masih sangat sulit dengan sebagian yang ikut. Apalagi misi utamanya adalah bukan untuk bertarung habis-habisan melawan Big Mom, melainkan memabawa kembali Sanji dan salinan Poneygraph.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 comments:

  1. bajak laut mugiwara+aliansi+vinsmoke vs big mom = gw pilih pilih mugiwara dan kawan-kawan.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. palinhg ujung-ujungnya melarikan diri hahahahaha

    ReplyDelete