Kurohige Anak Rocks D Xebec? 4 Persamaan Yang Di Miliki Oleh Keduanya

Persamaan Rocks Dan Kurohige

Bajak Laut Rocks kini menjadi perbincangan hangat bagi para fans One Piece. Apalagi bajak laut ini merupakan legenda 40 tahun lalu yang di isi dengan kru yang menakutkan. Misalnya saja Sirohige, Big Mom hingga Kaido yang menjadi younko di era saat ini.Saya beropini kemungkinan besar Rocks D Xebec memiliki kaitan yang sangat dengan Kurohige. 4 Alasan ini membuat opini saya sangat kuat, walaupun pada akhirnya Eicho Odda yang menentuka klimaks cerita One Piece



1.Rock pemakai DF Yami Sebelum Teach?

Banyak org yg menghubungkan Teach dg Rock entah dari saudara,anak atau mungkin salah 1 pribadi teach adalah Rock,Kalo benar Rock Mati Mungkin disini berpendapat bahwa rock lah pemakan yami Yami No Mi sebelum Teach , Df Logia Terkuat di One Piece. Mungkin juga kurohige tahu Tentang rock/(Berkaitan) dia hobi membaca sejarah mungkin saja ketika Rock mati dan si teach lah yg mencari itu df rock ,nah kebetulan si thatch yg mengamankan df Yami2 ini dan belum sempat dimakan, teach membunuh thatch untuk mengambil yami2 Df rock ini... diketahui Teach bergabung dengan shirohige untuk mengambil yami yami No Mi.

2.Kru yang hampir sama.

Terfikir di benak saya ketika melihat Alvaro Pizzaro dengan Kaido yang sama-sama memiliki tanduk, belum lagi melihat Catarina Devon yang penampilannya seperti Big Mom muda yang terlihat wajahnya sama-sama kejam. Jesus Burgers yang sama-sama memiliki fisik yang kuat dengan Sirohige. Walaupun hanya Opini saja, tapi mungkinkah tidak kebetulan dari klu yang di berikan Odda dari anak buah Kurohige. Belum lagi bajak laut Kurohige di isi dengan para kriminal kelas kakap dan hampir sama dengan bajak laut Rocks.



3.Memiliki initial "D"

Initial D bisa di bilang di isi oleh karakter-karakter yang sangat kuat seperti Monky D Family hingga sang raja bajak laut Gol D Roger. Kurohige sendiri memiliki nama asli Marshall D Teach, yang mana Rocks D Xebec juga sama-sama memiliki initial "D". Kenapa Teach tidak ada nama ayahnya, kan sudah ada contoh dari Ace yang mana menggunakan nama depan Ibunya. Alasan utamanya di karenakan di cari-cari oleh Marine, mungkin sama halnya dengan kasus Marshall D Teach.

4.Sejarah yang kembali terulang.

Mungkinkah ada yang berfikir sama dengan saya jika Odda sudah memberikan klu ending One Piece dari masa lalu. Jika bajak laut Rocks di kalahkan oleh kakek Luffy seorang Marine, mungkin bedanya Kurohige di kalahkan cucunya yang seorang bajak laut sama seperti Roger. Apalagi menurut saya kemungkinan terbesar musuh terakhir bukanlah Gorousei, Marine melainkan Marshall D Teach yang sudah di siapkan oleh Eichiro Odda. Mengingat Shanks mengingatkan kepada Gorousei tentang bajak laut Rocks seperti halnya mengingatkan Sirohige tentang Ace yang mengejar Teach.


Empat alasan di atas merupakan opini pribadi saya, kemungkinan ada yang salah karena hal tersebut hanya di ketahui oleh Eichiro Odda.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment