kru bajak laut Rock One Piece, 7 diantaranya sudah di ketahui

Di anime One Piece chapter 957 membuat banyak para fans banyak yang terkejut. Hal ini di karenakan banyak sekali fakta baru yang mencuat. Mulai dari aliansi antara Garp dan Roger untuk melindungi Tenryubito melawan bajak laut Rock yang saat itu bisa di katakan menjadi era mereka. Fakta baru tentang kekuatan Monkey D Garp yang awal cikal bakan mendapatkan gelar pahlawan angkatan laut.


Salah satu yang paling mengejutkan tentang Bounty Younko yang akhirnya keluar dan di urutan pertama di duduki oleh Kaido, sedangkan Shanks yang di gadang-gadang memiliki Bounty tertinggi akhirnya hanya berada di posisi ke tiga. Tapi salah satu misteri yang terungkap baru-baru ini tentang Rocks yang ternyata memiliki initial "D" atau lebih di kenal dengan Rocks D Xebec. Terlebih lagi ternyata tiga orang Younko pernah menjadi bagian kerunya, kira-kira siapa sajakah mereka yang sudah di ketahui.
1.Captain John.



Salah satu karakter yang di modifikasi oleh Gecko Moria sebagai salah satu jendral pasukan Zombie miliknya. Semasa hidup di katakan bahwa John sangat gemar mengumpulkan harta benda yang sangat signifikan. Tapi siapa sangka akhirnya ia harus mati dan terungkap di chapter terbaru bahwa ia juga merupakan salah satu anggota bajak laut Rocks. Mungkin senasib dengan Legenda Wanokuni Ryuma, karena bayangannya yang tidak terlalu kuat membuat Captain John tidak di perlihatkan kekuatan sesungguhnya.

2.Gold Lion Shiki.




Salah satu karakter yang pernah di perlihatkan di chapter 0 saat bentrok dengan Roger, Saat itu Shiki menelan kekalahan yang tidak terduga. Bahkan kemampuannya saat bertarung melawan Garp dan Sengoku membuat separuh Marineford hancur berantakan dan membuat dirinya di jebloskan di dalam Impeldown. Shiki juga merupakan karakter pertama yang berhasil melarikan diri dari Impeldown dan muncul di Movie anime One Piece. Siapa sangka ternyata Shiki juga merupakan salah satu bawahan dari Rock D Xebec.

3.Sirohige.




Ayah angkat dari Portugas D Ace yang di juluki sebagai manusia terkuat di dunia dan bajak laut yang pernah menjadi puncak kejayaannya sebelum akhirnya harus mati di Marineford. Andaikan ketika pertempuran melawan Marine dan Sichibukai Sirohige masih muda mungkin bisa merusak satu pulau. Tidak ada yang mengetahui Sirohige pernah menjadi salah satu kru bajak laut Rock hingga akhirnya di perlihatkan di chapter terbaru secara jelas.

4.Kaido.




Seorang younko yang menjadi incara aliansi Luffy dan Trafagar D Water Law di negeri Wanokuni. Memiliki kekuatan buah setan yang mampu membuatnya berubah menjadi seekor naga besar sudah membuat kerusakan yang besar, belum lagi pasukan buas yang di milikinya. Tapi siapa sangka ternyata perseteruannya dengan Big Mom, ternyata Kaido juga merupakan salah satu anak buah dari Rock D Xebec. Entah bagaimana pertempuran Luffy nanti ketika Kaido dan Big Mom beraliansi.

5.Big Mom( Charlote Lin Lin).



Salah satu younko di dunia baru yang masih aktif hingga saat ini. Memiliki pasukan yang sangat kuat seperti Katakuri, Oven , Daifuku dan masih banyak anak-anak Big Mom yang membuat Luffy dan kawan-kawan hampir mati di Whole Cake Island. Siapa sangka Lin Lin pernah satu kapal dengan Kaido dan kini akhirnya mereka membuat aliansi untuk menguasai dunia. Mungkin bedanya kalau dulu menjadi teman di bawahan bajak laut Rock, kini beraliansi sebagai dua orang younko.

6.Baakin (Ibunya Weevil).




Muncul pertama kali bersama Weevil saat di perkenalkan sang anak yang merupakan seorang Sichibukai. Baakin sendiri pernah di ceritakan pernah satu kapal dengan Sirohihe 40 tahun silam, hal ini menandakan ia juga merupakan salah satu anggota bajak laut Rocks. Apalagi di sebutkan oleh Marco bahwa masa kejayaan bajak laut Rocks sebelum pembubaran 38 tahun silam.

7.Shaki.



Salah satu karakter wanita yang memiliki wajah yang awet muda dan juga tinggal bersama dengan seorang sang raja kegelapan Reyleight. Ketika pertama kali ia bertemu dengan Luffy, Shaki langsung menannyakan nama dari Luffy yang sama dengan Garp yang pernah mengejarnya di masa lalu, tepatnya 40 tahun silam.

Hal ini membuat Shaki merupakan salah satu anggota bajak laut Rocks yang masih hidup dan kemungkinan memiliki kemampuan yang sangat kuat.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment