Alasan jaguar d saulo menyelamatkan robin hingga misteri di marijoa yang misterius

Disini saya ingin membahas teori yg jarang di bahas dan mengaitkan dgn yg lagi ramai kalian bahas di group.
Rumusan masalah:

1. Kenapa jaguar D saulo menyelamatkan robin?
2. Kenapa ada 7 ruangan di marijoa dan salah satunya terdapat topi raksasa?
3. Bagaimana bentuk uranus dan siapa yg memilikinya?

PEMBAHASAN :

1. Jaguar D saulo, tanpa memikirkan keselamatannya dia menyelamatkan robin, motifasinya menyelamatkan Robin adalah tidak ada semua yg di lakukannya hanyalah berdasarkan nalurinya sebagai salah satu pemegang nama D. 



Naluri mereka yg memiliki nama D adalah kebebasan dan menemukan jati diri mereka sebagai D, D akan melakukan apapun untuk mendapatkan kembali apa yg harusnya menjadi milik mereka yg telah di renggut oleh WG, naluri jaguar D saulo mengatakan bahwa robin adalah orang yg akan berperan dalam menggulingkan WG dan sebagai penunjuk jalan kaum D utk merebut hak mereka. Kenyatannya robin adalah yg paling berbahaya dari semuanya, 

Termasuk luffy dan dragon ataupun kurohige, Karena penyandang nama D tidak ada yg bisa membaca poneglyph. Sedangkan untuk merebut kembali hak kaum D, mereka butuh orang yg sanggup membaca poneglyph. Jadi itu adalah alasan Jaguar D saulo menyelamatkan robin, jawabanya adalah '' naluri'' sebagai kaum D . 

Kenyataan lain adalah Jaguar adalah bagian dari bawahan garp, termasuk aokiji, smoker, dan cobi (mereka adalah orang2 yg kemungkinan menghianati AL dan akan membantu kaum D untuk mendapatkan '' KEADILAN YG SESUNGGUHNYA''). ditambah dgn fujitora.

2. Ada 7 ruangan di marijoa yg setiap ruangan berisi topi jerami, salah satu topi berukuran besar, disini diasumsikan bahwa ada 7 ras yg mewakili setiap kepemilikan topi tersebut (gus, 2019) Yaitu :

a. Hooman
b. Giants
c. Skypieans
d. Minks
e. Fishmen
f. Tontattas
g. Long-tribe

Topi berukuran besar menunjukkan milik ras raksasa (giants) dan kita tau jaguar D saulo adalah salah satu keturunan ras raksasa yg memiliki nama D. Disisi lain ada yg berukuran kecil yg dimiliki ras tontatta. Tapi sampai sekarang saya belum lihat penyandang nama D dari ras2 lain. Atau mungkin aku lupa.



Salah satu ruang yg berisi topi itu kosong, topi yg tidak ada itu adalah milik ras manusia (hooman), joy boy membawa topi itu dan memberikannya pada orang atau diteruskan.Hingga Roger > shanks > luffy. Sebelum Roger tidak diketahui.

Tapi knp shanks? Harusnya topi itu di teruskan pada orang yg memiliki nama D, memang sempat ada teori kalau shanks memiliki nama D, yaitu portgas D shanks yg mengatakan kalau dia adalah adik rouge, saat roger menikah dgn rouge, shanks di ajak berlayar oleh roger, itulah sebabnya shanks menaruh perhatian juga pada ace yg berati ace adalah keponakannya, selaim itu ace juga memperlihatkan potensi yg sama dgn luffy. ( tapi teori ini tidak ada bukti kuat). Kita kembali lagi intinya topi milik ras manusia sekarang di bawa luffy,Kuat amat tuh topi sampai ratusan taun tidak rusak  mungkin dilapisi haki sama luffi pas lagi gelut.

3. Uranus adalah planet ke 6 dari tata surya setelah saturnus, gk percaya silakan cek google, Uranus adalah satu senjata kuno yg ditunjukkan sebagai matahari seperti yg di tampilkan di gambar, tapi disitu masih ada gambar lain yg saya tidak mengerti gambar apa ( yg di bawah gambar skypieans). Menurut gus (2019), bahwa uranus mrupakan harta nasional atau harta dunianyg di miliki WG.



Uranus merupakan buah setan (DF) berupa pohon raksasa, mungkin pohon raksasa ini sdalah '' mother of devil fruits'' atau asal mula semua DF adalah dari pohon dan WG dapat memonopoli DF, termasuk yg diberikan pada cyperpoll. Pohon ini sangat besar, batangnya menjulang kelangit dan akarnya menembus ke dasar laut, pohon besar ini di sembunyikan oleh red line.
Knp uranus di simbolkan sebagai matahari?. Tanaman sangat identik dengan matahari mereka menyerap cahaya untuk berfotosintesis, sebetulnya saya curiga gambar di bawah skypieans itu adalah gambar dari pohon ini, yg mana gambar itu menunjukkan bahwa matahari ada di atas skypieans dan uranus berada di bawah skypieans.

Pohon besar ini menyerap cahaya matahari dan memberikan kehidupan pada fishmen, dimana cahaya matahari yg diserap akan diteruskan sebagai cahaya dan oksigen yg akan disuplay ke fishmen island. Mungkin ada sejarah yg membuat mereka kagum dgn matahari karena telah memberi kehidupan pada mereka sehingga bajak laut dari fishmen berlambang matahari.

Untuk fungsi uranus sendiri saya masih belum tau, sedangkan pluton dan poseidon sdh ada banyak teorinya. Sialakan kalian cari sendiri
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment