Pertempuran Akhir Fairy Tail



PREDIKSI PERTEMPURAN FAIRY TAIL,ACNOLOGIA DAN ZEREF

Hallo sahabat otanista kali ini saya akan membahas prediksi pertempuran antara naga,iblis dan peri di fairy tail,bagaimana endingnya karena di chapter trahir kita bisa melihat pertempuran yang sudah mencapai titik klimaks.

Mungkin saya berfikir bahwa yang akan menjadi musuh terakhir natsu yang paling kuat adalah zeref tapi sepertinya meleset dikarenakan zeref pun belum mampu  untuk mengalahkan acnologia dan untuk mengalahkan acnologia zeref harus mengambil sihir mavis yang bernama fairy heart tapi itu gagal dikarenakan natsu dan kawan-kawan .supaya ngga panjang lebar lagi yuk kita lihat perbandingannya.

1.Kubu iblis zeref.



Siapa lagi kalau bukan zeref dia merupakan penyihir hitam yang abadi,boleh dibilang ngga bakal bisa mati, bahkan dia juga mempunyai pengikut yang setia 12 springgal yang mempunyai kekuatan yang sangat keren dan unik.:



1.Ajel Ramal.

Pemuda berkulit gelap yang diberi julukan The Dessert King(Raja Gurun) ia mahir dalam mengunakan sihir pengendalian pasir.Ia memiliki pasukan yang disebut sebagai Ajeel Squad yang terdiri dari penyihir yang berasal dari gurun kerajaan Alvarez.(dikalahkan).

2.August.

ia telah menguasai semua jenis Sihir yang tak terhitung jumlahnya dan dikhawatirkan sebagai salah satu yang terkuat dari Spriggan 12, dengan julukan nya dalam Kekaisaran Alvarez yaitu"Raja Sihir"sampai chapter terbaru bener kuat bahkan gildarts kewalahan melawannya.

3.Eillent.

Seorang penyihir tangguh terkenal sebagai "Scarlet Despair", dia terkenal menjadi anggota perempuan paling kuat dari Spriggan 12. Dia merupakan ibu dari erza dan merupakan ratu naga(dikalahkan erza).

4.Rahkeid dragneel.

Merupakan anak dari zeref .dan kekuatannya boleh dikatakan sangat kuat walaupun pada akhirnya dikalahkan sting dari sibertooth.karena sihir putih tidak mempan pada sting.(dikalahkan sting).

5. Brandish.

Memilik Sihir Pengendalian Massa,ia bisa merubah suatu objek dari besar menjadi sangat kecil seperti ia merubah pulau caracall menjadi kecil,karena itu ia dijuluki Pemusnah Negara "Country Demolisher"ia memimpin Pasukannya sendiri yang bernama Brandish Squad ia tampaknya tidak peduli dengan  bawahannya, karena ia tidak memiliki keraguan untuk mengorbankan mereka.(dikalahkan lucy).

6.Wahl Icht.
 
Sebuah mesin berteknologi tinggi dan memiliki sifat seperti manusia yang menciptakan persenjataan mekanik untuk mengeksploitasi kelemahan dan kekurangan musuh-musuhnya.Gelarnya dalam Kekaisaran Alvarez adalah "Juri"(dikalahkan)

7.Dimaria Yesta.

Sebuah Permaisuri Perang yang dapat mengkontrol pedangnya dengan Anggun dalam pertempuran. Diberkati dengan kekuatan besar oleh God Of Time, Chronos,keberanian dan reputasinya begitu terkenal.Makarov Dreyar berkata bahwa dia telah menaklukkan banyak medan perang, Sehingga dijuluki "Valkyrie" dalam kekaisaran(dikalahkan wendy)

8.Jacob Lessio.

Seorang pria setengah baya yang tinggi dan Dianggap sebagai master di seni pembunuhan dan pengguna Sihir Stealth dan Transportasi yang benar-benar dapat menyamarkan kehadirannya dan memindahkan target ke dimensi alternatif miliknya.(dikalahkan natsu).

9.God Serena.

Penyihir terkuat di Ishgar dan penyihir No 1 Dari 10 penyihir Suci Ishgar.Ia Berkhianat kepada Ishgar dan bergabung dengan kerajaan Alvarez.ia memegang julukan "Hybrid Theory" karena didalam tubuhnya telah ditanamkan  delapan Lacrima Naga Seperti Dragon Slayer Generasi 2(dikalahkan acnologia).

10.Neinhart.

Memilik Sihir Historia yaitu sihir yang bisa membuat nyata historia lawannya seperti disaat ia melawan Jellal,Erza dan Kagura ia melihat kedalam hati jellal dan mengeluarkan historia Jellal yaitu Simon kakaknya Kagura yang telah ia bunuh di Menara Surga dan historianya Erza yaitu Kyouka,Ikaruga dan Azuma.(dikalahkan erza).

11.Invel.

Pemuda yang yang sangat sopan,dia sangat kaku dan selalu menaati aturan dan peraturan. tidak takut untuk menghukum bahkan sesama Spriggan 12 untuk ketidakmampuan mereka dalam menjaga kehormatan dan ketertiban. Sihir nya Ice Magic dan ia memegang julukan "Jenderal Musim Dingin "(dikalahkan gray).

12.Bradman.

Pria yang sangat berotot dengan penampilan mengerikan memakai sesuatu yang seperti masker, jubah panjang. Karena penampilan menakutkan, dan karena fakta bahwa ia tampaknya mampu membunuh orang tanpa perlu jelas untuk menyentuh mereka, korbannya sering menyebut dirinya dengan "Dewa Kematian" (dikalahkan gajel)

2.Kubu naga acnologia.



Walaupun sendiri acnologia merupakan raja naga dan yang paling terkuat.masih ingat kejadian di pulau tentroujima ketika acnologia vs fairy tail .mungkin kalau tidak ada mavis mungkin sudah pada mati lalu acnologia juga berhasil mengalahkan ayah naga dari natsu yang merupakan raja naga api belum lagi penyihir suci terkuat god serena .

3.Kubu Fairy Tail(peri).



Boleh dibilang di sini bukan hanya fairy tail yang ikut bertarung tapi banyak dari guild di ishgar seperti saibertooth,blue Pegasus bahkan jelal dan seis’oriencies juga hadir membantu fairy tail.mungkin mimin ngga perlu menyebutkan satu persatu kekuatan  fairy tail dan sekutu


Menurut kalian siapa nih kubu zaref kah,acnologia kah,atau fairy tail.soalnya mimin bingung juga sih zeref ini jahat atau bukan karena chapter trakhir sebelum mimin update kata august zeref ingin menyelamatkan manusia dan akhirnya Natsulah yang menjadi pemenanng. 

Di manga terbarunya yaitu Fairy Tail Quest 100 Years harus berjuang penuh menghadapi Guild yang di isi oleh para pemburu sihir dragon slayers ,5 dewa naga dan musuh baru yang yaitu penyihir putih yang nampaknya menjadi pengganti sang penyihir hitam Zeref.

Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment