Aslinya Adalah Pahlawan, 7 Karakter Di Anime Yang Di Cap Sebagai Penjahat

Hallo sahabat Otanista lagi-lagi akan membahas mengenai beberapa hal yang menarik tentang anime yang tiada habisnya saya bahas.Biasanya seorang karakter yang sangat baik hati tentunya memiliki pandangan tersendiri yang dari para fans.

Mereka biasanya melakukan tindakan yang selalu membuat kesan menolong seseorang atau warga yang di tindas.Tapi terkadang di karenakan pemerintahan di anime tersebut bisa di katakan lalim dan hanya mementingkan diri sendiri,membuat karakter utama yang biasanya menolongpun di cap sebagai seorang penjahat,padahal mereka semua baik hati.

1.Eren Yeager.



Di awal cerita ketika ia menjadi Titan dan menyelamatkan warga lainnya membuat dirinya menjadi seorang pahlawan,namun setelah di arc Marley di mulai dirinya di cap sebagai musuh,bahkan dirinya juga di cap sebagai teroris yang ingin mendeklarasikan perang.Ia juga sangat di takuti karena memiliki Wall Tittan dan membuat cerita anime Shingeki No Kyoujin menjadi semakin banyak teka teki.

2.Akame.



Salah satu anggota dari Night Raid yang di cap sebagai seorang penjahat dan di buru oleh pasukan pemerintah seperti Jeagers.Walaupun sebenarnya Akame adalah karakter yang baik,namun di setiap kota namanya terpampang menjadi seorang buronan yang di cari.Perjuangan mereka yang begitu berat,satu persatu anggota mereka mati hingga akhirnya mampu menumbangkan perdana mentri yang sebenarnya yang seharusnya di cap sebagai penjahat.

3.Luffy.



Salah satu karakter utama yang merupakan seorang bajak laut nan baik hati.Ia selalu menolong kerajaan yang di kuasai oleh para penjahat dan selalu menindas rakyatnya.Namun di karenakan dirinya adalah seorang bajak laut dan sangat mengancam pemerintahan dunia di anime One Piece membuat dirinya di cap menjadi seorang penjahat oleh Marine dan akhirnya selalu di buru.

4.Urahara.



Karakter yang awalnya adalah seorang salah satu Kapten di Gotei 13 yang menjadi seorang peneliti sebelum Kurotsuchi.Ia akhirnya di fitnah oelh Aizen dan membuatnya harus melarikan diri bersama Yoroichi saat sedang di sidang.Karena fitnah yang mengatakan dirinya sedang melakukan percobaan hollowfikasi membuat dirinya menjadi salah satu buronan Soul Society,namun hingga akhirnya setelah Aizen di kalahkan barulah terbongkar.

5.Jellal.



Karakter yang memang awalnya sangat jahat,bahkan hampir membunuh orang yang sangat mencintai dirinya yaitu Erza.Setelah kekalahannya dari Natsu ia akhirnya membuat sebuag Guild dan sering membantu di Fairy Tail.Di karenakan para dewan Sihir sangat membenci dirinya atas kejadian sebelumnya membuat dirinya menjadi salah satu karakter yang paling di cari.

6.Lelounch.



Karakter yang awalnya memang memiliki tujuan mulia di mana ia akhirnya lupa diri dan menjadi penjahat.Sebagai tokoh utama tentunya Lelounch memiliki kecerdasan yang luar biasa,namun tidak selicik Light Yagami di Anime Death Note.Walaupun terkesan menjadi seorang pemberontak,namun banyak juga hal baik yang ia perbuat.

7.Guts.



Salah satu pahlawan yang keren di anime Barserk dengan pedang Dragon Slayersnya dan kemampuan lainnya mampu membabat iblis Apostle yang tidak akan mampu di kalahkan oleh manusia biasa.Tapi sayangnya di anime tersebut Guts lebih di anggap sebagai penjahat.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment