Kurohige Younko Terkuat! 4 Fakta Yang Membuat Kurohige Lebih Unggul Dari Younko Lainnya 2019

FAKTA KEKUATAN LORD KING KUROHIGE.

Marshall D Teach atau yang di kenal dengan Kurohige dulunya adalah anggota bajak laut Sirohige, tapi karena ingin mendapatkan buah iblis Yami Yami No Mi membuat kurohige membunuh temannya. Kurohige mempunyai sifat sejati bajak laut yaitu licik dan kejam. Kini Kurohige mendapatkan gelar Younko setelah berhasil merebut beberapa wilayah kekuasan yang di tinggal mati bajak laut Sirohige.

Banyak sekali yang nyinyir dengan kekuatan si gigi ompong, di katakan lemah dan hanya menggunakan kesempatan. Padahal jika kita membandingkan ke empat Younko, hanya Kurohige yang tidak memiliki luka di tubuhnya, bahkan nampaknya Odda telah menyiapkan Teach sebagai musuh terakhir dari karakter utama. Berikut ini 4 fakta yang wajib kalian ketahui tentang kekuatan Kurohige.

1.Mempunyai kemampuan 2 buah setan 



ke 2 buah setan tersebut adalah yami yami no mi dan gura gura no mi,yang mana ke 2 buah setan yg dimiliki kurohige adalah salah satu buah setan yang terkuat. Bayangkan satu buah setan saja dapat membuat seseorang menjadi sangat kuat,apalagi mempunyai 2 buah setan sekaligus,pastinya akan membuat kurohige menjadi sangat-sangat-sangat-sangat luar biasa kuatnya,ditambah lagi buah setan yg dimiliki kurohige bukanlah buah setan biasa.

2.Mampu menggunakan haki. 



Walaupun banyak yang membully kurohige karna cuma mempunyai 2 haki saja yaitu busoshoku haki,dan kenbunshoku haki,tapi tidak menutup kemungkinan dia bisa menjadi sangat kuat hanya dengan ke 2 hakinya tersebut,kita bisa ambil saja contohnya garp yang juga hanya mempunyai 2 haki saja yaitu busoshoku haki dan kenbunshoku haki tapi dia mampu menjadi pahlawan angkatan laut,dan mampu memojokkan raja bajak laut yang mempunyai 3 haki,jadi hanya karna kurohige cuma mempunyai 2 haki bukan berarti dia tidak bisa over power,ditambah lagi dengan ke 2 buah setannya tersebut,hmm makin tampan dan cucok aja younkou terkuat ini.

3.Sebelum mempunyai buah setan kurohige mampu membuat luka di mata shanks secara permanen.



Bisa kita lihat pada bagian mata shanks ada bekas luka cakaran yang cukup parah sehingga luka tersebut permanen, lagi- lagi faktanya kurohige lah yang mampu melukai mata shanks secara permanen,dari ketiga fakta kekuatan kurohige diatas saja kita bisa mengetahui bahwa kurohige lah yang seharusnya diberi gelar younkou terkuat.


4.Mempunyai kru  yang sangat kuat.



Ini adalah fakta tentang kekuatan bajak laut kurohige dimana dia mempunyai kru yang sangat kuat,kru nya tersebut dia dapat saat berada diimpel down dan mereka berada dipenjara level 6,dimana penjara tersebut khusus untuk bajak laut berbahaya dan sangat kuat,yang pasti dengan kru-kru yang sangat kuat tersebut kurohige lah yang sepatutnya mendapat gelar younkou terkuat di tambah lagi bergabungnya Aokiji yang setara dengan Younko.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment