ARTIS INDONESIA YANG SUKA MEMINUM AIR SENI SENDIRI

Image result for viky burki
mungkin satu kata bagi saya jika harus meminum air seni sendiri yaitu jorok dan perut saya mual membayangkanya tetapi tidak dengan artis negeri kita tercinta yang bernama VICTORINE CHERRYLINE SOEDARJONO BURKI yang lebih dikenal dengan VICKY BURKI,air seni sangatlah bermanfaat bagi kesehatan menurut pribadinya.bahkan dia menuturkan "untuk mendapatkantubuh yang fit dan sehat seperti ini,saya pakai terapi urine dan olahraga yang teratur serta olah pikiran .kata perempuan kelahiran bandung tersebut.

menurut vicky,dirinya pertama kali tertarik menekuni dunia terapi urine setelah membaca buku karya coen van der kroom saat menunggu penerbangandi salah satu terminal penerbangan di luar negeri.karena penasaran dengan terapi tersebutr,bintang sinetron yang sering membintangi tokoh jahat itu berkonsultasi dengan teman-teman yang berlatar belakang kedoketran.

mungkin namanya oarang tentu ada yang mendukung dan juga ada yang tidak,tetapi aku pikir kenapa ngga di coba"kanbuku tersebut menyebut bahwa banyak masyarakat yang telah melakukannya.bahkan ada beberapa pejabat penting menggunakan terapi tersebut"ujarnya begitu.

lambat laun,setelah mencoba beberapa kaliterapi meminum air seni tersebut akhirnya bintang sinetrin vicky itu merasa sedikit perubahan dalam tubuhnya.
staminnya kian prima dalam melakukan aktivitas."aku semakin fit dantidak mudah capek'KATANYA.
tutur dia "terapi itu harus dilakukan secara rutin.sebenarnya ya cocok-cocokan .buat vicky sih cocok tuturnya tapi belum tentu yang lain tutur viky.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment