WISATA CURUG DI BEKASI



CURUG PARIGI BEKASI
Hello sobat OTANISTA, sudah pernah mendengar tentang wisata alam curug parigi yang ada di Kota Bekasi kah ? Mungkin sobat semua sudah mendengar dan mengetahuinya, curug ini adalah salah satu tempat wisata alam yang sangat indah walau lokasinya cukup sulit untuk di jangkau karena tempat wisata tersebut sangatlah terpencil. Namun untuk sobat yang ingin mengunjungi tempat wisata tersebut akan memberika referensi mengenai rute menuju lokasi wisata curug parigi.
Banyak sekali yang beranggapan kalau Kota Bekasi ini memiliki kota yang kumuh, macet, polusi dan banyak lubang di jalan. Tetapi semua itu hanyanya bullyan dari orang-orang saja, buktinya bekasi juga mempunyai tempat wisata yang sangat indah dan patut untuk dikunjungi yang salah satunya adalah wisata alam curug parigi yang berada di Bantar Gebang. Lokasi cwisata curug parigi sangat berdekatan sekali dengan perbatasan antara Bekasi dan Bogor. Untuk sobat yang ingin mengunjungi tempat wisata curug parigi yang berada di bantar gebang ini sebenarnya banyak sekali akses jalannya.
Namun untuk sobat yang melakukan perjalanan dari arah Jakarta Timur sebaiknya sobat bejalan menuju Mall Metropolitan atau Mega Bekasi, lalu di lanjutkan lagi ke arah jalan Narogong. Setelah sobat sampai di jalan narogong maka lakukanlah terus perjalanannya dengan arah menuju bantar gebang, teruslah berjalanan hingga menemukan pasar bantar gebang. Langkah selanjutnya adalah sobat terus berjalan jika sudah melewati pasar bantar gebang hingga sesampainya di pangkalan TNI Batalyon Armed 7.
Dari pangkalan TNI Batalyon Armed 7 pelankan laju kendaraan sobat , karena kurang lebih 300 meter dari pangkalan TNI tersebut terdapat gang di sebelah kanan. Jika sobat  telah menemukan gang tersebut maka masuklah ke dalam gang tersebut, ikutin saja jalannya karena sobat  akan langsung sampai pada tempat lokasi wisata curug parigi tersebut.
Nah bagi  yang melakukan perjalanan dari arah Bogor ataupun Depok sobat  bisa mengakses jalan menuju Cileungsi terlebih dahulu. Karena jika sobat  sudah sampai di cileungsi lokasi tersebut tidak terlalu jauh, nah dari cileungi sobat  bisa menuju arah pangkalan TNI Batalyon Armed 7. Namun jika sobat  yang melakukan perjalanan dari arah Bogor dan Depok gang masuknya berada di sebelah kiri dan juga sebelum pangkalan TNI Batalyon Armed 7.
Jika sudah menemukan gangnya sobat  ikuti saja jalan tersebut seperti yang sudah kami jelaskan jika sudah masuk ke dalam gang dan menuju ke titik lokasi di mana wisata curug parigi berada. Nah untuk sobat  yang melakukan jalan dari arah Karawang dan sekitarnya sobat bisa menuju ke Kabupaten Bekasi yaitu Cikarang dan mengikuti jalur Kalimalang saja hingga menemukan Kampus Unisma. Lokasikampus tersebut berada di sebelah kiri jalan dan nanti sobat   akan menemuka perempatan Lampu merah, sobat  belok saja ke kiri dan jalan terus hingga menemukan perempatan lampu merah lagi.
Dari lampu merah tersebut sobat  belok kiri dan ikuti jalan saja, karena jalan tersebut sudah menuju ke Bantar Gebang dan ikuti saja akses jalan seperti sobat  yang melakukan perjalanan dari Jakarta Timur. Namun jika sobat  sudah mengetahui akses jalan menuju Setu Bekasi akan lebih mempercepat dan memudahkan sobat  dalam melakukan perjalanan.
Sedikit tips saja untuk sobat  yang ingin berwisata dan mengunjungi wisata curug parigi di bantar gebang bekasi, waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata ini adalah pada musim hujan. Karena pada musim hujan ini sobat bisa lebih indah menikmati air yang banyak dan juga jernih.
Bagaimana untuk rute menuju curug parigi bantar gebang bekasi, menurut kami sangatlah mudah untuk akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Jika sobat  yang masih merasa kebingungan dengan lokasi tersebut silahkan bertanya dan berkomentar di bawah dengan baik dan sopan, maka akan memberikan balasan secepatnya.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment