Penjelasan Kekuatan Awakening Monkey D Luffy 2020


Awakening adalah kemampuan sebenarnya dari buah setan itu sendiri,itulah yang dikatakan doffy kepada luffy disaat pertarungannya di dressrossa,setiap pengguna buah setan mempunyai kemampuan yang lebih dari kemampuan yang mereka gunakan sekarang,apabila mereka dapat membangkitkan kemampuan sejati dari buah setan itu maka kekuatannya akan bertambah hebat.

Tentu kemampuan awakening itu selalu menguntungkan bagi penggunanya ,apabila bisa memanfaatkannya dan biasanya tidak berbeda jauh dengan kemampuan buah setan yang dia punya.Seperti awakening buah setan doflaminggo yang bisa membuat benda disekitarnya menjadi benang.

Lalu bagaimana dengan awakening luffy?Hal ini masih menjadi tanda tanya semua orang ,bagaimana menjelaskan awakening buah setan luffy agar dapat menunjang kemampuannya,bagaimana alam benda disekitar menyesuaikan diri dengan buah setan luffy untuk menutup kelemahan luffy.

Bila kemampuan karetnya yang bisa melar terbatas menurutku itu bukanlah kelemahan,karena itu sifat alami karet untuk bisa melar sesuai batas fisik yang dipunya.Bila awakening luffy membuatnya bisa memelarkan tubuhnya hingga tak terbatas,tentunya ini malah membuat waktu yang banyak juga agar tubuhnya bisa melakukan tarikan setelah regangan yang dibuatnya.
Jadi menurut sy kemampuan awakening luffy itu bisa membuat benda yang disentuhnya menjadi karet atau memiliki elastisitas seperti dirinya.



Sehingga luffy bisa menggunakannya untuk pertarungan maupun perlindungan,bila untuk perlindungan bisa mengurangi kerusakan dari benturan keras karena sudah diubah menjadi karet
Saat digunakan untuk pertarungan,apabila luffy di udara dan memukul tubuh musuhnya kebawah dan yang biasanya musuhnya akan jatuh dan terbentur maka musuh justru terpental seperti di trampolin sehingga luffy bisa memukulnya terus menerus karena musuh tidak bisa bergerak karena saking cepatnya pukulan luffy dan pentalan dari benda dibawahnya yang sudah diubah menjadi karet.

Bahkan juga bisa membuat musuhnya terjebak,seperti cracker yang terjebak didalam perutnya lalu melemparkannya sejauh mungkin dengan Cannon Ball.

Jadi luffy bisa bertarung dengan penuh kekuatan dan juga bisa melindungi sekitarnya dengan mengurangi kerusakan dari tumbukan keras...
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment