Kaido sulit di kalahkan luffy, kemungkinan besar sang mangaka akan memaksakan kemenangan luffy

Kabar yang beredar di arc wano adalah, kekuatan Kaido yang terlalu over power sehingga sang mangaka Oda pun dibuat bingung bagaimana cara mengalahkan char si Makhluk Terkuat ini.

Terkait tentang kebingungan Oda, seolah tampak dari pernyataan Oda yg sepertinya kontradiktif.
Hal yang membuat Oda sepertinya bingung adalah Char dari Kaido ini sendiri,
Telah banyak beredar khabar tentang Yonkou Kaido (terlepas dari benar atau salah, di koreksi ya.

- Kaido adalah makhluk terkuat
- Kaido memiliki Keabadian
- Kaido Si Raja Binatang Buas
- Kaido tidak pernah kalah dalam duel one by one



Meskipun Kaido memiliki segudang Khabar yg sangat wooow . Tapi dia adalah char antagonis yang pada akhirnya akan kalah / mati.
Dan Kabar yang menunjukkan kebingungan Oda sendiri adalah pernyataan Oda yg seolah plin plan dan terkesan kontradiktif, yaitu khabar dia pernah kalah 7 kali (dikoreksi kalo salah, karena ane pernah baca 17 kali,tapi kayaknya dia salah tulis) (dan ane punya teori sendiri tentang kekalahan Kaido 7 kali ).



Disini ane cuman mau ber OPINI sedikit doang, tentang hal yang membuat Oda bingung and galau kalo bener syukur kalo salah ya sabar.

1. Siapa yg melawan Kaido.

Sepertinya Oda telah menyiapkan Arc wano ini saat time skip 2 tahun yg lalu di OP, sehingga banyak hal yg tak terduga muncul,
diantaranya mata zoro yg tertutup, adanya awekening ala dofla bahkan kemampuan melihat masa depan ala katakuri dan sanji kini bisa berubah seperti ninja.

Karena Kaido di kabarkan tidak pernah kalah jika one by one... jadi, nanti dia pasti di keroyok. maka pertanyaan yg muncul siapa saja char yg akan melawan Kaido ? jawabannya menurut ane "nggak tentu dan masih jauh", yang jelas char yg berperan melawan Kaido adalah char yg akan berperan di arc selanjutnya (just imo)... tapi sepertinya ini benar2 arcnya si Zoro, mengingat wano adlah negeri para pendekar pedang, jadi berbahagialah wahai Fans Zoro.
.
2. Bagaimana kaido akan di kalahkan ?

Sebagaimana yg kita tahu bahwa Kaido ditampilkan memiliki 2 bentuk yaitu naga dan raksasa kuat. Dan kedua bentuk ini ditampilkan dengan kekuatan yg luar biasa, mode naga bisa menyemburkan (api yg) panas dan mode raksasa yg bisa membuat TKO luffy dgn one hit ala devine thunder.(ini juga menarik utk dibahas karena Oda menamakan jurusnya ini adalah devine "thunder" padahal luffy itu manusia karet yg gk mempan terhadap listrik/petir (thunder)).

Jdi menurut ane Oda hya bingung (galau 😎), apakah Yonkou Kaido akan "di bunuh atau hy di kalahkan" dan apakah dia akan di bunuh dalam mode "NAGA / RAKSASA".

Jadi intinya, Oda tidak bingung seperti dugaan kita sementara ini yaitu Oda salah membuat arc dan char yg terlalu over power,sehingga luffy terkesan akan "dipaksakan menang" oleh Oda karena dia hanya pemeran utama.
Share on Google Plus

About otanista

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment